Headlines News :
Home » » Alhamdulillah, 4 tangki minyak NATO kembali jadi sasaran Mujahidin

Alhamdulillah, 4 tangki minyak NATO kembali jadi sasaran Mujahidin

Written By ASEP KUMIS on Jumat, 17 Juni 2011 | 6/17/2011 06:57:00 AM

TORKHAM (Arrahmah.com) – Mujahidin Pakistan di wilayah barat laut kembali menyerang dan membakar empat kendaraan suplai yang berisi pasokan bahan bakar untuk tentara salibis AS-NATO di Afghanistan.
Sekelompok pria bersenjata yang tidak dikenal menyerang konvoy di distrik Landi Kotal kota perbatasan Torkham pada Kamis (16/6/2011) di provinsi Khyber Pakhtunkhwa sekitar pukul 10.00 waktu setempat, lapor agen berita Pajhwok.
Sebuah tangki terbakar akibat dari serangan.  Api menyebar cepat dan membakar tangki terdekat yang benar-benar menghanguskan mereka.
Para penyerang yang mengendarai sepeda motor, berhasil melarikan diri dengan selamat dari lokasi kejadian.  Keberadaan mereka tidak terlacak.  Polisi boneka Pakistan segera mengerahkan personilnya dan mengepung daerah itu setelah insiden terjadi, meluncurkan operasi pencarian untuk menangkap para pelaku.
Militer salibis AS dan NATo sangat bergantung pada rute pasokan yang melalui Pakistan menuju Afghanistan yang terkurung daratan, kondisi ini dimanfaatkan oleh Mujahidin Taliban untuk melakukan serangan.  Serangan Mujahidin meningkat tajam akhir-akhir ini, seperti tidak ingin membiarkan satu kendaraanpun yang lolos ke Afghanistan.
Rute lainnya telah terbukti sangat mahal baik secara ekonomi maupun politik.  Hal inilah yang membuat Amerika Serikat merasa gerah dan terus mengalami kerugian besar.  (haninmazaya/arrahmah.com)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Copas 4 Islam - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template