Headlines News :
Home » » Band Terkenal "coldplay"I nggris Dukung Album Freedom for Palestine

Band Terkenal "coldplay"I nggris Dukung Album Freedom for Palestine

Written By ASEP KUMIS on Senin, 06 Juni 2011 | 6/06/2011 04:01:00 AM

KNRP – Gurp band asal Inggris, Coldplay telah mendukung promosi dari lagu "Kebebasan bagi Palestina (Freedom for Palestine)" yang dirilis bersama oleh organisasi-organisasi pro-Palestina Oneworld dan War on Want.
"Beberapa teman kami juga terlibat dalam album baru 'Kebebasan bagi Palestina'  Oneworld yang dapat dibaca informasinya di di www.waronwant.org, demikian menurut pernyataan pada laman facebook band itu seperti dilaporkan Ynet.
Album ini, yang telah didukung melalui kolaborasi dengan kelompok-kelompok pro-Palestina yaitu kelompok Jews for Justice for Palestine, Palestine Solidarity Campaign, dan Just Peace for Palestine, itu merupakan kumpulan karya musisi Inggris terkenal seperti Dave Randall dan Maxi Jazz dari Faithless dan Jamie Catto dari 1 Giant Leap.
Seruan Coldplay itu telah menarik ribuan fans lagu itu dan diharapkan untuk meningkatkan sambutan yang populer yang berpotensi akan diterima setelah rilis resmi di awal Juli mendatang.
"Kebebasan untuk Palestina" sendiri menyerukan antara lain agar Israel meruntuhkan tembok apartheid di Tepi Barat dan untuk mulai menghormati hak asasi manusia rakyat Palestina.
Selama beberapa bulan terakhir, perdebatan internasional panas lantaran pengenaan sanksi atas akademik dan budaya di Israel. Elvis Costello, Pixies, Leftfield, Santana, The Klaxons, dan sejumlah seniman dan kelompok seni lainnya menolak untuk tampil di Israel, dan mereka memboikot hari demi hari.(milyas/presstv)
sumber
http://www.knrp.or.id/berita/sosbud/band-terkenal-inggris-dukung-album-freedom-for-palestine.htm
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Copas 4 Islam - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template