Headlines News :
Home » » Lagi, pemukim ekstrim Yahudi bakar perkebunan milik Muslim Palestina di dekat Nablus

Lagi, pemukim ekstrim Yahudi bakar perkebunan milik Muslim Palestina di dekat Nablus

Written By ASEP KUMIS on Rabu, 27 Juli 2011 | 7/27/2011 03:01:00 AM

NABLUS (Arrahmah.com) – Sekelompok teroris Yahudi menyerang perkebunan Palestina pada Senin (25/7/2011) yang dimiliki oleh penduduk di desa Sorra, barat kota Nablus, Tepi Barat.
Serangan terjadi setelah tentara Zionis menembakkan gas air mata dan granat ke arah aktivis perdamaian yang tiba di lokasi kejadian dalam upaya untuk mencegah sekelompok pemukim Yahudi yang berencana mencabut pohon-pohon dari lahan pertanian Palestina.
Serangan itu adalah salah satu dari puluhan serangan serupa yang dilancarkan oleh ekstrimis Yahudi terhadap Muslim Palestina dan tanah mereka di beberapa bagian di wilayah yang diduduki di Tepi Barat dan Yerusalem timur.
Pada Jumat (15/7), ekstrimis Yahudi juga membakar kebun-kebun zaitun milik Palestina di daerah Jabal Suleiman, dekat desa Burin, selatan Nablus.
Serangan itu dilakukan oleh sekelompok pemukim ekstrim Yahudi bersenjata yang membakar sedikitnya 80 dunam lahan pertanian termasuk puluhan pohon zaitun.
Tentara Zionis yang datang ke lokasi kejadian, tidak menghentikan aksi brutal ekstrimis Yahudi bahkan berusaha untuk menghambat kerja petugas pemadam kebakaran setempat.


sumber
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Copas 4 Islam - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template