Headlines News :
Home » » Teroris Yahudi yang menduduki Palestina menyebar infertilitas di antara orang Mesir dengan menggunakan kosmetik beracun

Teroris Yahudi yang menduduki Palestina menyebar infertilitas di antara orang Mesir dengan menggunakan kosmetik beracun

Written By ASEP KUMIS on Sabtu, 20 Agustus 2011 | 8/20/2011 01:43:00 AM


KAIRO - Sebuah penyelidikan oleh jaksa Mesir terhadap mata-mata Mossad dari yordania, Bashar Abu Zeid, mengungkapkan bahwa rezim Zionis berusaha untuk menyebar produk kosmetik dalam negeri yang menyebabkan infertilitas pada manusia.
Menurut harian terkemuka Mesir al Agram, melaporkan bahwa Israel memerintahkan mata-matanya untuk meluncurkan kampanye di Mesir mempromosikan produk kosmetik.
Badan intelijen Mesir menemukan bahwa produk Yhaudi tersebut dapat menyebabkan kemandulan baik pada pria maupun wanita.
Agen Mossad yang ditangkap mengaku bersalah dan mengatakan kepada jaksa bahwa ia menerima banyak uang untuk pekerjaan kotor itu.
Dalam hal ini, harian tersebut menyerukan untuk berhati-hati terhadap semua produk dengan stigma “made in Israel”, serta mendesak untuk menolak seluruh jasa yang ditawarkan oleh perusahaan Israel.
Harus diingat bahwa membeli produk tersebut dari Israel atau produsen pro-Israel seperti : De Beers, Garnier, Vichy, Max Factor, Colgate, Ariel, Danone, Wim-Bill dan ratusan lainnya, Muslim berarti telah membiayai keuangan Israel, sehingga Israel dapat membeli senjata baru untuk membunuh Muslim dan berperang melawan Islam, lapor Kavkaz Center.
Selain itu harian al Agram menyimpulkan bahwa Israel dalam rangka mencapai tujuan jahat mereka, bisa menggunakan obat terlarang dalam produk mereka, Waspadalah! 


sumber
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Copas 4 Islam - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template