Headlines News :
Home » » Lagi, konvoy suplai NATO tak dapat tiba dengan aman di Afghanistan setelah diserang di Pakistan

Lagi, konvoy suplai NATO tak dapat tiba dengan aman di Afghanistan setelah diserang di Pakistan

Written By ASEP KUMIS on Rabu, 12 Oktober 2011 | 10/12/2011 02:51:00 AM

BALOCHISTAN  – Sekelompok penyerang bersenjata menyerang tangki minyak-untuk persediaan bahan bakar tentara salibis AS-NATO di Afghanistan-di wilayah barat laut pakistan, provinsi Balochistan, menewaskan sedikitnya dua orang dan menghancurkan tiga truk sarat bahan bakar.
Pria bersenjata di daerah Dasht, Mastung, ibukota provinsi Blaochistan, melepaskan tembakan ke arah konvoy yang membawa bahan bakar menuju Afghanistan pada Selasa (10/11/2011), lapor Press TV.
Dua supir tewas dan seorang lainnya terluka dalam serangan.  Sejauh ini belum ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas serangan.
Ratusan tangki minyak NATO dan kontener telah menjadi target serangan dan penghancuran di wilayah berbeda di seluruh Pakistan selama tiga tahun terakhir.
Mujahidin Taliban Pakistan dan sekutunya mengaku bertanggung jawab atas serangan tersebut, mengatakan bahwa mereka melakukannya sebagai pembalasan atas serangan drone AS tanpa sanksi yang menghantam wilayah Pakistan dan banyak menjatuhkan korban sipil. 


sumber
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Copas 4 Islam - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template