Headlines News :
Home » » Lagi, tangki minyak NATO dibakar di Pakistan

Lagi, tangki minyak NATO dibakar di Pakistan

Written By ASEP KUMIS on Jumat, 14 Oktober 2011 | 10/14/2011 03:37:00 AM

TORKHAM – Konvoy pasokan bahan bakar untuk tentara salibis NATO kembali diserangan di wilayah perbatasan Afghanistan-Pakistan dan mengakibatkan kebakaran hebat.
Insiden terjadi pada Kamis (13/10/2011) di distrik Landi Kotal, kota perbatasan Torkham, seperti yang dilansir Press TV.  Namun, dilaporkan bahwa dalam serangan tersebut tidak ada korban tewas atau cedera.
Para penyerang dikatakan berhasil melarikan diri dari lokasi kejadian dengan selamat dan keberadaan mereka tidak terendus oleh kepolisian boneka Pakistan.
Polisi boneka mengepung daerah itu setelah insiden dan melancarkan operasi pencarian untuk menangkap para penyerang.
Sebelumnya di hari yang sama, Mujahidin Pakistan membakar enam truk yang berisi penuh bahan bakar untuk tentara salibis AS-NATO di Afghanistan.  Peristiwa terjadi di kota Shikarpur, yang berlokasi skeitar 400 Km dari Karachi.
Mujahidin Taliban Pakistan telah berhasil meningkatkan serangan mematikan terhadap konvoy logistik dan suplai NATO yang melalui jalur Pakistan menuju Afghanistan.  Mereka menyatakan bahwa serangan tersebut merupakan pembalasan atas serangan drone AS yang telah menjatuhkan ratusan korban sipil di barat laut Pakistan.


sumber
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Copas 4 Islam - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template