Headlines News :
Home » » Lolos dari Serangan, Gubernur Pakistan Bersumpah Habisi Taliban

Lolos dari Serangan, Gubernur Pakistan Bersumpah Habisi Taliban

Written By ASEP KUMIS on Kamis, 13 Oktober 2011 | 10/13/2011 03:22:00 AM

Gubernur barat laut Pakistan dari provinsiKhyber Pakhtunkhwa pada hari Rabu kemarin (12/10) bersumpah untuk menghancurkan pejuang Taliban di wilayah tersebut setelah dirinya selamat dari percobaan pembunuhan.
Sebuah rentetan roket yang ditujukan kepada Masood Kausar pada saat ia dijadwalkan untuk melakukan pertemuan dengan para tetua suku di distrik suku Orakzai pada hari Selasa lalu.Enam orang terluka dalam serangan itu, salah satu dari mereka dalam kondisi kritis.
"Kami akan mengejar mereka (Taliban) sampai memusnahkan mereka semua," kata Kausar dalam sebuah pernyataan. "Teroris tidak beriman, tidak punya agama. Mereka adalah musuh-musuh Islam, Pakistan dan daerah-daerah kesukuan."
"Mereka memiliki agenda sendiri, agenda kehancuran dan kerusakan", tambah Kausar, sembari mendesak adanya persatuan di antara suku-suku untuk melawan Taliban.
Kausar mengatakan ia tidak akan pernah takut dengan tindakan pengecut yang menekankan pemerintahnya dan secara tegas memutuskan untuk menghilangkan militansi, terorisme dan ekstrimisme.
Orakzai, satu dari tujuh distrik federal yang diberikan Pakistan hak semi-otonom daerah kesukuan, adalah benteng mantan pemimpin Taliban Pakistan Hakimullah Mehsud.
Kausar mengatakan pemerintahnya menguasai sebagian besar Orakzai dan menyatakan harapan bahwa sisa Taliban yang berada di wilayahnya akan segera dibersihkan


sumber
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Copas 4 Islam - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template