Headlines News :
Home » » Mujahidin AQAP bunuh petinggi Angkatan Udara rezim Saleh

Mujahidin AQAP bunuh petinggi Angkatan Udara rezim Saleh

Written By ASEP KUMIS on Kamis, 13 Oktober 2011 | 10/13/2011 03:13:00 AM

SANA’A  – Petinggi Angkatan Udara rezim Saleh tewas dalam serangan bom mobil di Yaman selatan pada Selasa (11/10/2011), lapor Reuters.
Serangan ini merupakan salah satu operasi terbesar Mujahidin Al Qaeda Semenanjung Arab (AQAP) sepanjang sembilan bulan terakhir saat Yaman diguncang krisis politik.
Kendaraan milik Amin al-Shami hancur dan terbakar akibat ledakan dahsyat yang terjadi setelah petinggi senior tersebut meninggalkan basis militernya di provinsi Lahj.
Dua orang lainnya yang bersamanya di dalam mobil diduga berhasil melarikan diri.  Namun tidak dilaporkan identitas mereka.
Sementara itu, militer boneka rezim Saleh mengatakan telah “berhasil” menangkap laboratorium untuk produksi bom dan seorang Muslim di kota Aden.
“Kami masih mencari beberapa tersangka, termasuk warga Saudi.  Ini merupakan kelompok yang meledakkan kendaraan polisi di al-Cavallo pada Sabtu dan mencoba membunuh Menteri Pertahanan di Aden bulan lalu,” ujar pejabat keamanan senior.
Pejabat boneka juga melaporkan bahwa bom juga diledakkan menargetkan Departemen Kepolisian boneka di distrik al-Kavli di Aden.  Jendela di gedung tersebut hancur berkeping-keping, beberapa mobil polisi juga hancur dalam ledakan.  Seorang penjaga tewas di tempat, tujuh lebih polisi terluka.



sumber
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Copas 4 Islam - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template