Headlines News :
Home » » Pamela Geller: Saya Menyukai Marinir AS yang Kencingi Mayat Taliban

Pamela Geller: Saya Menyukai Marinir AS yang Kencingi Mayat Taliban

Written By ASEP KUMIS on Sabtu, 14 Januari 2012 | 1/14/2012 05:10:00 AM


Pamela Geller, yang digelari sebagai "ratu penghina muslim," dan tidak melakukan apa pun untuk melepaskan gelar itu, menyatakan dirinya memuji marinis AS yang mengencingi mayat pejuang Taliban.


Geller, direktur eksekutif dari American Freedom Defense Initiative (AFDI) dan Stop Islamization of America (SIOA), mengatakan dia terpikat dengan para Marinir yang terlihat dalam sebuah video baru-baru ini yang menunjukkan aksi mereka mengencingi mayat pejuang Taliban.

"Saya menyukai para Marinir ini," tulisnya di blognya, sembari menambahkan, "Mungkin ini adalah interpretasi kafir terhadap ritual Islam memandikan dan mempersiapkan mayat untuk dimakamkan."

Pernyataan Geller ini mendapat kecaman dari Dewan Hubungan Islam Amerika (CAIR) terkait video tersebut.

CAIR, pada gilirannya, mengeluarkan pernyataan mengutuk komentar Geller, menyebut website-nya sebagai sebuah "blog kebencian."

Dalam menindaklanjuti postingan di blognya Kamis kemarin, Geller menegaskan pesannya:

"Jadi biarkan saya membuat lebih jelas. Saya menyukai mereka para Marinir tersebut. Kami berperang dengan musuh yang berusaha membantai kami dan menggulingkan Amerika Serikat. Saya tidak peduli kecaman dari CAIR."

Dalam hal CAIR mengutuk video itu, Geller menulis , "Hamas berhubungan dengan CAIR, yang sama-sama berjihad melawan militer AS."

Ibrahim Hooper, Direktur Komunikasi untuk CAIR, mengatakan kepada HuffPost bahwa tuduhan bahwa organisasi mereka terkait dengan Hamas adalah tidak benar. "Itu taktik dari Islamapfobia ekstrim," kata Hooper. "Ini adalah taktik dari mereka yang membenci Islam."

http://www.eramuslim.com/berita/dunia/pamela-geller-saya-menyukai-marinir-as-yang-kencingi-mayat-pejuang-taliban.htm
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Copas 4 Islam - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template