Headlines News :
Home » » Israel akan merampas 1.235 bidang tanah Palestina di Al-Quds untuk membangun "Taman Yahudi"

Israel akan merampas 1.235 bidang tanah Palestina di Al-Quds untuk membangun "Taman Yahudi"

Written By ASEP KUMIS on Kamis, 22 Maret 2012 | 3/22/2012 08:40:00 AM

AL-QUDS Ir Amim (organisasi nirlaba Israel untuk konflik Palestina-Israel di Al-Quds) melaporkan bahwa Komite distrik Israel merencanakan dan membangun persetujuan sebuah rencana untuk merampas 1.235 bidang tanah milik Muslim Palestina di desa Waljah selatan di Al-Quds (Yerusalem) yang terjajah untuk membangun "Taman Yahudi".

Pejabat senior dari Ir Amim, Ahmed Sab-Laban mengatakan rencana Israel ini adalah bagian dari skema yang disebut "Taman Emek Refaim" yang merupakan salah satu proyek terbesar Israel terkait taman-taman dan ruang hijau Yahudi di sekitar 5.600 bidang tanah Palestina di Al-Quds.

Sabat Laban menjelaskan bahwa apa yang disebut Otoritas Pengembangan Yerusalem baru-baru ini membuat proposal untuk memperluas skema ini dengan mencaplok 1, 235 bidang tanah Palestina di selatan Al-Quds  untuk membangun apa yang digambarkan sebagai "Taman Nasional Yahudi".

Setelah meneliti masalah ini, pejabat Ir Amim mengatakan, telah menemukan bahwa jalur-jalur lahan yang akan dicaplok adalah wilayah Palestina yang sama yang dipisahkan oleh dinding pemisah Israel di desa Waljah.

"Ratusan pohon dan lahan yang sangat luas dan pertanian hijau sedang dihancurkan di sekitar desa itu dalam rangka memperluas dinding pemisah dan mempersiapkan daerah tersebut untuk pembangunan taman nasional ini," tambah pejabat Ir Amim. 



Sumber = http://arrahmah.com/read/2012/03/22/18935-israel-akan-merampas-1-235-bidang-tanah-palestina-di-al-quds-untuk-membangun-taman-yahudi.html
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Copas 4 Islam - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template