Headlines News :
Home » » Pejabat Hamas: Militan Gaza Setuju Gencatan Senjata Dengan Israel

Pejabat Hamas: Militan Gaza Setuju Gencatan Senjata Dengan Israel

Written By ASEP KUMIS on Selasa, 23 Agustus 2011 | 8/23/2011 02:56:00 AM


JERUSALEM (- Militan Gaza sepakat untuk melakukan gencatan senjata dengan Israel untuk menghentikan tiga hari kekerasan, seorang pejabat Hamas mengatakan Ahad, setelah serangan mematikan terhadap Israel di dekat perbatasan Mesir-Israel yang memicu serangan udara Israel dan hujanan roket dari Gaza.

Pejabat senior Hamas mengatakan Ahad sore kelompok-kelompok militan di Gaza setuju bahwa gencatan senjata akan berlaku Ahad malam. Personil keamanan Hamas akan menegakkan kesepakatan yang ditengahi oleh Mesir tersebut, kata pejabat itu. Dia mengatakan, Mesir mengatakan kepada kelompok tersebut bahwa Israel akan setuju untuk menghentikan serangan udara hanya jika Palestina menghentikan serangan roket terlebiih dahulu.
..Pejabat senior Hamas mengatakan Ahad sore kelompok-kelompok militan di Gaza setuju bahwa gencatan senjata akan berlaku Ahad malam..
Seorang juru bicara pemerintah Israel tidak mau berkomentar, dan tidak jelas apakah gencatan senjata memang mendapat dukungan dari semua faksi bersenjata di Gaza.
Di bawah kekuasaan Hamas, yang didukung oleh Iran, militan Gaza telah meningkatkan kualitas dan jangkauan persenjataan roket mereka dan sekarang menargetkan kota terbesar di Israel selatan - Bersyeba, 25 mil dari Gaza. Sebagian besar roket yang diluncurkan sejak Kamis merupakan kelas militer Katyushas yang diselundupkan melalui terowongan dari Mesir. 



sumber
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Copas 4 Islam - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template