Headlines News :
Home » » Polisi Mesir Tangkap Penghujat Islam di Facebook (Polri Harus Belajar ke Mesir!)

Polisi Mesir Tangkap Penghujat Islam di Facebook (Polri Harus Belajar ke Mesir!)

Written By ASEP KUMIS on Selasa, 23 Agustus 2011 | 8/23/2011 02:55:00 AM

KAIRO – Polisi Kairo, Mesir, menangkap seorang pria yang diduga menghina Islam dalam postingnya di Facebook. Identitas pria bernama Ayman YM terungkap setelah polisi melacak alamat internetnya.
Kantor MENA Sabtu lalu melaporkan, di jejaring sosial Facebook, pria berusia 23 tahun tersebut memposting komentar berbagai yang menghina Al-Qur'an, Nabi Muhammad, Islam, dan umat Muslim.
Namun tidak disebutkan apa materi penodaan Islam dia tulis dalam posting-nya di laman jejaring sosial populer itu.
Pemuda tersebut menghadapi penuntutan, yang mungkin akan dijerat dengan pasal “penghinaan agama”, demikian dikutip dari AFP.
Di Indonesia yang mayoritas Muslim, penghujatan Islam di jejaring sosial maupun blog jauh lebih marak, tapi tak pelakunya tak pernah tertangkap.
Kasus penghujatan Islam yang masih hangat adalah blog Santo Bellarminus Bekasi yang menghebohkan nusantara beberapa bulan lalu, hingga saat ini tak tersentuh hukum. Belum lama ini, bahkan dengna leluasanya penginjil Kristen Batak bernama Rudy Yohanes Hutagalung melecehkan Islam habis-habisan. Sampai saat ini para provokator perusuh hubungan antarumat beragama itu tak satupun yang terendus.
Haruskah Polri harus berguru kepada polisi Mesir, agar Indonesia tidak menjadi surganya provokator salibis penghujat Islam?




sumber
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Copas 4 Islam - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template