Headlines News :
Home » » Backlink Gaib

Backlink Gaib

Written By ASEP KUMIS on Kamis, 27 Oktober 2011 | 10/27/2011 06:31:00 AM

Backlink GaibApa sih Backlink Gaib ?Kalau anda sudah terjun kedunia bisnis online, khususnya yang barkaitan dengan SEO, maka seharusnya anda sudah kenal dengan yang namanya Backlink. Backlink adalah sebuah link dengan keyword (Anchor text) yang mengarah pada web kita yang diberikan oleh website/blog lain, semakin banyak backlink maka semakin bagus juga posisi kita di halaman pencarian Google.
Backlink ada dua macam, Backlink yang sifatnya DoFollow dan juga UnFollow. Backlink Dofollow adalah backlink yang akan dihitung oleh algoritma search engine sehingga semakin banyak jumlah backlink Doollow maka akan berefek kepada dua kemungkinan, naiknya posisi SERP kita di search engine dan juga naiknya pagerank website kita.
Backlink UnFollow adalah backlink yang tidak akan dihitung oleh algoritma searchengine (begitu kayanya hehe ) tapi apapun itu , I don’t care karena algoritma Google hanya Google dan Tuhan yang tahu.
Kalau selama ini kita hanya mencari backlink untuk Google (algorithmanya) kenapa kita ngga berusaha untuk mencari backlinks untuk Tuhan? Nah inilah backlink yang saya sebut dengan Backlink Gaib.
Backlink Gaib adalah backlink yang menggunakan otak kanan, karena keberadaanya semu, gaib dan tidak terlihat. layaknya mahluk/alam gaib, kita wajib percaya akan keberadaanya walaupun kita tidak pernah tahu bentuknya seperti apa, contohnya : malaikat, syurga, neraka, amal, dll

Backlink Gaib untuk Affiliate

Jika selama ini setelah anda membuat sebuah landing page kemudian mengoptimisasinya dengan memberikan backlink, ping sana sini, kasih artikel unik dll itu ngga salah, tapi alangkah baiknya jika anda juga berikan backlink gaib, caranya:
1.  Kalau anda rela mengeluarkan sampai $67 untuk 1000 backlinks seharusnya anda juga rela donk mengeluarkan $67 untuk backlink gaib, atau kalau mau coba silahkan beli backlink gaib cukup Rp 100,000/Site dengan memberikanya kepada fakir miskin, anak yatim piatu dll Insya Allah Backlink Gaib anda akan bekerja walapun posisi SERP di Google entah halaman keberapa ;)
2. Kalau setiap tahun domain yang anda beli perlu di renewal, maka backlink gaib juga butuh renewal. Sisihkan rizki anda selama setahun untuk diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan, Insya Allah backlink gaib anda akan bekerja untuk anda setahun kedepan ;) It’s Woks
3. Percaya dan Yakin dengan Algoritmanya Sang Maha Pencipta.  Selama ini kita mempelajari SEO untuk mengetahui algoritmanya Google dan kita berusaha menerapkanya, meskipun terkadang algoritma itu tidak konsisten dan sering dirubah.  Algoritma Allah Sang maha Pencipta itu ngga pernah dirubah dan konsisten sepanjang masa serta terbukti keakuratanya.
Sebagai contoh, Algoritma backlink gaib sodakoh. Disebutkan bahwa jika kita memberikan 1 buah kebaikan sebesar biji, maka biji tersebut akan menumbuhkan Tujuh tangkai dimana setiap tangkai akan berbuah 100 biji lagi, Artinya setiap harta yang anda keluarkan untuk backlink gaib maka akan diganti berlipat-lipat dan anda tidak akan pernah miskin hanya karena sodakoh.
Ilmu matematika menyebutkan, 10 -1 = 9. Ilmu backlink gaib menghitungnya menjadi 10-1=709, Believe or not ;)

Dahsyatnya Backlink gaib

Sebagai gambaran, Jika ada orang kaya raya datang kepada anda dan mengatakan “Hi Boss, maukah kamu saya cukupkan kebutuhanmu selama sebulan ini (apapun itu) tapi kamu berikan 20% hartamu kepada fakir miskin?” Saya yakin 1000% semua orang pasti akan menjawab MAU.
Tapi kenapa yang Maha Kaya (Al Ghaniyy) dan Yang Maha Pemberi Kekayaan (Al Mughnii) yang mengatakan banyak yang masih ragu? Ya itu kembali ke Point no.3 diatas yang jelas cerita dibawah ini akan menginspirasi anda.
Dikisahkan seorang pemuda hidup diperantaun sebagai buruh pabrik, Allhamdulillah pada tahun 2003 setelah dua tahun bekerja di berikan seorang jodoh dan akhirnya menikah.  Hidupnya biasa2 saja, pergi pagi pulang petang dan rutinitas itu dilakukan sampai september 2008.
Pada tahun 2008 Allhamdulillah, Allah memberikan rizki dari Adsense yang dihitung cukup untuk hidup di desa dan akhirnya pemuda ini memutuskan untuk resign dari pekerjaanya dan memulai hidup didesa. Setelah hidup didesa dengan penghasilan USD300 saat itu kehidupan si pemuda ini masih biasa-biasa saja, kewajiban sholat 5 waktu selalu dijalankan, puasa ramadhan juga selalu dijalankan dan hidupnya pun masih biasa-biasa aja (biasa ngontrak, biasa ngutang dan biasa-biasa lainnya).
Profesi sebagai web design, affiliate, publisher, article writer, semua hampir pernah dijalani dan semua memang memberikan income yang lumayan, tapi hidupnya masih biasa-biasa saja (biasa ngontrak, biasa ngutang dan biasa-biasa lainnya :D ).
Tuhan ternyata masih sayang kepada pemuda ini, dengan memiliki kedua orang tua yang selalu mengingatkan anaknya akan kehidupan akhirat, kehidupan setelah kematian. Kedua orang tuanya berpesan “Jika engkau menanam Jagung maka rumputpun akan ikut tumbuh, Tapi Jika engkau menanam rumput Jagung tidak akan pernah ikut tumbuh”
Arti kiasan pesan diatas adalah, jika engkau kejar duniamu, engkau akan lupakan akhiratmu, tapi jika engkau kejar akhiratmu maka dunia akan mengikutimu”.
Pesan ini begitu membekas, sehingga si pemuda ini berusaha untuk memperbaiki diri, amalan sunah mulai dijalani (sholad dhua, sodakoh, tahajud) Allhamdulillah sedikit demi sedikit kehidupannya berubah yang semula hanya kontraktor (tukang ngontrak) akhirnya bisa juga membeli rumah cash, yang biasa kehujanan bisa duduk nyaman dibelakang setir … Allhamdulillah
Dalam perjalanan ini banyak duri cobaan, ujian yang dihadapi si pemuda ini, Allhamdulilah dan Insya Allah cobaan itu bisa dihadapi karena apa yang menurut kita baik belum tentu baik, dan apa yang menurut kita jelek belum tentu jelek begitu Firman-Nya. Semoga sedikit kisah ini bisa memberikan sesuatu yang bisa diambil hikmahnya.
Note: Backlink gaib bukan hanya sodakoh, berbuat baik kepada sesama, menghormati orang tua, menikah (bagi yang belum) dll.

http://klikmisbah.com
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Copas 4 Islam - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template