Headlines News :
Home » » Hari ini Umat Islam akan Segel Kristen Mahanaim, Aktor Baptis Massal SD Bekasi

Hari ini Umat Islam akan Segel Kristen Mahanaim, Aktor Baptis Massal SD Bekasi

Written By ASEP KUMIS on Jumat, 28 Oktober 2011 | 10/28/2011 03:29:00 AM

BEKASI – Kristen Mahanaim kembali berulah, merusak kerukunan umat beragama dengan kristenisasi di kalangan SD Bekasi, dengan modus baptis massal berkedok Mobil Pintar. Umat Islam bereaksi, hari ini usai shalat Jum’at, puluhan ribu massa akan gerudug markas Kristen Mahanaim untuk melakukan penyegelan.
Setelah terungkap bahwa para misionaris yang melakukan kristenisasi berkedok Mobil Pintar kepada ribuan siswa-siswi di 8 SD Negeri dan SD Islam, adalah Kristen Mahanaim, umat Islam Bekasi akan melakukan aksi damai besok siang pukul 13.00 usai shalat Jum’at (28/10/2011).

Rencananya, puluhan ribu massa dari seluruh elemen masyarakat dan berbagai ormas Islam Bekasi akan melakukan longmarch dari Islamic Centre Bekasi menuju markas Yayasan Kristen Mahanaim. Di depan markas Mahanaim, massa akan melakukan orasi-orasi dan penyegelan.
“Kita akan menuntut Mahanaim bubar. Kita kumpul di Islamic Centre Bekasi, lalu melakukan longmarch ke markas Mahanaim. Di sana kami akan orasi, kalau perlu kita segel Mahanaim,” jelas KH Cecep Hudzaifah, Wali Laskar Front Pembela Islam (FPI) Bekasi Raya, Rabu (27/10/2011).
Tuntutan dan penyegelan itu, jelas Ustadz Cecep, karena Yayasan Mahanaim sudah berulangkali melakukan kejahatan kristenisasi yang meresahkan umat Islam. “Masyarakat Bekasi, khususnya umat Islam Bekasi, menilai Yayasan Kristen Mahanaim itu sangat kurang ajar. Beberapa kali mereka menyakiti, menodai dan menyinggung perasaan umat Islam,” tegasnya. “Sudah beberapa kali kami meminta Mahanaim dibubarkan, tapi Pemerintah Kota Bekasi maupun aparat kepolisian hampir-hampir tidak punya nyali, padahal bukti-bukti nyata kesalahan Mahanaim sudah ada. Jadi terpaksa kami harus gelar aksi ini,” tandasnya.
Melalui aksi damai ini, Cecep berharap agar umat Islam Bekasi sadar akan bahaya gerakan musuh Islam, sehingga memperkokoh ukhuwah islamiyah dan bangkit melawan gerakan pemurtadan. “Mudah-mudahan ini menjadi wasilah kebangkitan umat Islam Bekasi, karena Bekasi ini tidak pernah lepas dari persoalan kristenisasi. Kita harus bangkit dan melawan,” ujarnya.
Untuk itu, FPI Bekasi Raya mengundang seluruh elemen masyarakat khususnya warga Muslim Bekasi agar turut bergabung dalam aksi damai besok Jum’at.
Seperti dibertakan voa-islam.com sebelumnya, Yayasan Mahanaim Bekasi adalah kelompok Kristen radikal yang selalu memancing kerusuhan antarumat beragama melalui program tipuan kristenisasi.
Bulan November 2008, Kristen Mahanaim berulah di Bekasi dengan membuat acara tipuan berkedok festival “Bekasi Berbagi Bahagia” yang salah satu acaranya adalah pembaptisan terhadap umat Islam.
Tahun lalu, Rabu (23/6/2010) Ketua Yayasan Mahanaim Hendry Leonardi Sutanto membohongi ratusan umat Islam dari kawasan Senen Jakarta Pusat. Dengan iming-iming rekreasi, ratusan warga Muslim ini diboyong ke rumah milik Ketua Mahanaim di Perumahan Kemang Pratama Regency, Kumala 2 blok L nomor 14. Oleh Andreas Dusly Sanau, koordinator acara, ratusan umat Islam dari beragam umur, mulai anak-anak balita hingga nenek-nenek, sebagian di antaranya adalah ibu-ibu yang berjilbab rapi itu dibawa ke kolam renang untuk dibaptis massal. 

SUMBER
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Copas 4 Islam - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template