Headlines News :
Home » » Lobi Yahudi Inggris Gagal Hentikan "Hari Palestina"

Lobi Yahudi Inggris Gagal Hentikan "Hari Palestina"

Written By ASEP KUMIS on Senin, 04 Juli 2011 | 7/04/2011 07:36:00 AM



 
 
 
Hidayatullah.com--Forum Palestina di Inggris menegaskan bahwa sejumlah aksi yang digelar pada hari Palestina tahunan tidak terpengaruh dengan penangkapan Syeikh Raed Shalah dan pencekalan dai Ahmad Naufal untuk datang ke London.
Forum menegaskan bahwa aksi-aksi itu akan digelar hari Sabtu ini di markas Forum Palestina di utara ibukota Inggris London yang seharusnya digelar di hall wali kota yang sudah dibatalkan karena kampanye hitam yang dilakukan oleh media massa berhaluan kanan ekstrim.
Hari Ahad, (03/07/2011) akan digelar di kota terbesar kedua Inggris Mancester.

Pejabat Humas dan media di Forum Palestina, Zahir Birawi dalam salinan pernyataan persnya yang diterima oleh Pusat Informasi Palestina menegaskan, upaya-upaya Lobi Yahudi yang bertujuan menggagalkan aksi peringatan tahunan Hari Palestina di Inggris pasti berakhir dengan kegagalan.
Aksi media yang bertujuan provokasi dan anti tamu forum Palestina justru akan semakin memperkuat dukungan dan simpati massa terhadap hari Palestina. Bahkan warga Arab dan Islam di Inggris akan semakin kuat menghadapi lobi yahudi.
Mereka akan terus mengungkap wajah Israel sebenarnya dan mencerabut legalitas Israel dari akal dan hati warga bangsa Arab yang selama ini tidak mengetahui hakikat sebenarnya.

Birawi memperkirakan bahwa jumlah tamu dan simpatisan yang hadir dalam peringatan Hari Palestina tahun akan meningkat berlipat-lipat karena aksi media yang anti terhadap dua tokoh Syeikh Raed Shalah dan Naufal.

Puluhan tokoh dari komunitas Arab, Islam dan perwakilan lembaga solidaritas Inggris dan anggota parlemen serta aktivis politik sudah mengkonfirmasi kehadiran mereka dalam peringatan ini. Aksi peringatan ini akan berubah menjadi acara solidaritas terhadap Syeikh Raed Shalah dan tuntutan membebaskannya. *
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Copas 4 Islam - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template